Featured Video

Cara merubah latar belakang pada Blog


Tadaima ただいま



Halo teman-teman semua, pada postingan saya kali ini.. saya akan berbagi pengalaman saya mengenai merubah latar belakang (background) pada Blog, langsung saja ini dia langkah-langkahnya :

1) Buka www.blogger.com, lalu masuk ke dashboard akun email kita..

2) Lalu pilih Template

3) Pilih tombol Sesuaikan




4) Lalu pilih Latar Belakang pada menu pilihan di pojok kiri atas


5) Klik tanda panah di samping gambar latar

6) Lalu pilih unggah gambar, dan


7) Klik tombol selesai

8) Lalu Klik Tombol Terapkan ke Blog di pojok kanan atas.

Sekian cara merubah latar belakang pada Blog dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang juga baru membuat Blog, Terimakasih. :D

0 komentar:

Saya Rio Suwardiman, terimakasih telah menyampaikan komentar anda pada postingan saya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.